Thursday, October 2, 2014

Apple akan rilis iPhone 6 di Tiongkok pada 17 Oktober

Jakarta (ANTARA News) - Apple mengatakan bahwa iPhonE 6 dan iPhone 6 Plus akan tersedia di Tiongkok, setelah mengalami penundaan, mulai 17 Oktober.

Pre-order dari toko online Apple akan dimulai pada Jumat, 10 Oktober.

"Kami sangat gembira dapat membawa iPhone 6 dan iPhone 6 Plus untuk pelanggan kami di Tiongkok dalam tiga operator sekaligus pada saat peluncuran," kata CEO Apple Tim Cook.

"Pelanggan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus akan memiliki akses jaringan mobile China Mobile, China Telecom dan China Unicom," tambahnya.

iPhone 6 dan iPhone 6 Plus akan menghentak pasar Tiongkok, pasar smartphone terbesar di dunia, sekitar satu bulan setelah ponsel pintar tersebut mulai dijual di AS dan negara-negara lain.

Departemen Perindustrian dan Teknologi Informasi Tiongkok mengeluarkan lisensi akses jaringan untuk ponsel baru Apple setelah raksasa teknologi tersebut menunjukkan kemanan privasi untuk lembaga pemerintah.

Pemerintah Tiongkok juga mengkhawatirkan software yang dikabarkan dapat digunakan oleh pihak ketiga untuk mengakses data pengguna.

Analis memuji penjualan iPhone baru, termasuk angka penjualan produk tersebut selama akhir pekan pertama. Demikian seperti dilansir dalam laman Hollywood Reporter. (*) Penerjemah: Arindra Meodia

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © 2014


View the original article here

Penulis: Unknown Lokasi: Jakarta, Indonesia

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Apple / iPhone / Oktober / Rilis / Tiongkok dengan judul "Apple akan rilis iPhone 6 di Tiongkok pada 17 Oktober".http://soal2online.blogspot.com/2014/10/apple-akan-rilis-iphone-6-di-tiongkok.html.

ARTIKEL TERKAIT: