Saturday, October 11, 2014

Apple tunda produksi iPad layar 12,9 inci

 CEO Apple Inc Tim Cook menunjukkan iPad Air terbaru dalam sebuah acara Apple di San Fransisco, California, Selasa (22/10). (ANTARA FOTO/REUTERS/Robert Galbraith )Jakarta (ANTARA News) -  Supplier Apple menunda produksi iPad versi terbaru dengan layar yang lebih besar hingga awal tahun depan.

Supplier berencana untuk mulai memproduksi tablet dengan layar yang lebih besar tersebut secara masal pada Desember, namun harus menundanya untuk memenuhi produksi iPhone 6/ 6 Plus, kata WSJ, seperti ditulis Reuters.


Foxconn Technology yang memiliki 200.000 pekerja di Tiongkok, merupakan perusahaan perakit iPhone dan iPad.


Apple diperkirakan akan meluncurkan iPad versi baru dalam sebuah acara yang akan diselenggarakan pada 16 Oktober mendatang.


Supplier Asia berharap tablet Apple dengan layar 12,9 inci ini akan dilengkapi kristal display liquid dengan resolusi mirip dengan Air iPad yang diluncurkan pada bulan Oktober tahun lalu.


Perusahaan riset data IDC mengatakan pada bulan Agustus bahwa pihaknya memperkirakan bahwa penjualan tablet akan menurun secara global pada tahun ini.


Apple tidak bersedia memberikan komentar.


Perusahaan tersebut mengatakan telah menjual lebih dari 10 juta iPhone baru di akhir pekan pertama mereka pada bulan September, demikian Reuters.

Penerjemah: Arindra Meodia

Editor: Desy Saputra

COPYRIGHT © ANTARA 2014


View the original article here

Penulis: octa vinsu Lokasi: Jakarta, Indonesia

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Apple / Layar / produksi / tunda dengan judul "Apple tunda produksi iPad layar 12,9 inci".http://soal2online.blogspot.com/2014/10/apple-tunda-produksi-ipad-layar-129-inci.html.

ARTIKEL TERKAIT: