Saturday, October 4, 2014

Fujitsu luncurkan server Primergy dua soket terbaru

 Server Primergy RX2540 M1. (ANTARA News/HO)Jakarta (ANTARA News) - Perusahaan solusi teknologi informasi Jepang, Fujitsu, meluncurkan server Primergy dua soket generasi terbaru bertepatan dengan perayaan 20 tahun kehadiran Primergy di pasar server.

Model-model Fujitsu Server Primergy dua soket terbaru tersebut meliputi Primergy RX2540 M1 rack server, Primergy BX2560 M1 server blade dan CX400 M1 scale-out infrastructure dengan CX2550 M1 serta CX2570 M1 server nodes.


Server Primergy Fujitsu terbaru itu didukung dengan prosesor Intel Xeon E5-2600 v3 dan teknologi memori DDR4 yang meningkatkan performa aplikasi hingga 56 persen, kata Fujitsu Indonesia dalam siaran persnya, Jumat.


Dengan teknologi Extended Cool-safe Advanced Thermal Design sebagai bagian dari konsep data center dan network switches yang mendukung temperatur ambien hingga 40 derajat celcius, membuat Primergy generasi anyar itu hemat energi dan biaya pendingin.


Achmad S Sofwan, Presiden Direktur Fujitsu Indonesia, mengatakan,"Generasi terbaru server Primergy menjadi salah satu perwujudan komitmen Fujitsu dalam menghadirkan inovasi terdepan yang berkontribusi besar dalam menuntaskan segala tantangan yang dihadapi dalam pengelolaan data center masa kini."


Selain itu, kata Achmad, Primergy generasi terbaru menawarkan sebuah sistem yang memiliki konstruksi dasar untuk mengatasi kebutuhan-kebutuhan masa depan data center bisnis yang kian meningkat.


Achmad mengatakan, fakta bahwa setiap unit sistem server Fujitsu terjual setiap rata-rata 27,5 detik menjadi bukti bahwa Fujitsu server Primergy andal dan mampu mendukung bisnis dalam meraih keuntungan yang kompetitif melalui suguhan performa dan tingkat keandalan server yang tinggi yang mampu menjawab segala kebutuhan pengguna dan di sisi lain mampu memangkas total biaya kepemilikan data center secara nyata. Editor: Fitri Supratiwi

COPYRIGHT © 2014


View the original article here

Penulis: Unknown Lokasi: Jakarta, Indonesia

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Fujitsu / Luncurkan / Primergy / server / soket / Terbaru dengan judul "Fujitsu luncurkan server Primergy dua soket terbaru".http://soal2online.blogspot.com/2014/10/fujitsu-luncurkan-server-primergy-dua.html.

ARTIKEL TERKAIT: