Thursday, October 2, 2014

Galaxy Note 4 untuk tren foto "selfie"

Jakarta (ANTARA News) - PT Samsung Electronics Indonesia (SEIN) akan merilis ponsel pintar terbarunya, Glaaxy Note 4 di Indonesia pada 3 Oktober mendatang.

Smartphone ini diklaim unggul dalam beberapa hal, salah satunya kamera yang dirancang untuk mengantisipasi tren foto selfie.

"Mengantisipasi tren foto selfie maupun "welfie", Galaxy Note hadir dengan keunggulan kamera depan berukuran 3,7 mp dengan f1.9 sehingga pengguna dapat melakukan pengambilan gambar dengan sudut standar 90 derajat dan hingga 120 derajat sudut melebar," terang Product Marketing Senior Manager Samsung Mobile, Sein, Febri Rusli kepada media di Jakarta, Rabu.

Febri mengungkapkan, smartphone terbaru mereka ini dilengkapi kamera utama berukuran 16 mp berfitur Smart Optical Image Stabilizer yang mampu menyeimbangkan goncangan pada kamera dan secara otomatis memperpanjang waktu bukaan lensa dalam keadaan minim cahaya atau gelap.

Selain kamera, lanjut Febri, Galaxy Note 4 juga mengungulkan kemampuan multitasking, yakni dengan kemampuan menampilkan window hingga 10 buah.

"Samsung Galaxy Note 4 memahami tantangan dari kehidupan dinamis kaum urban yang mengharuskan siapa pun mampu melakukan multitasking dalam satu waktu secara real-time".

"Dengan kemampuan menampilkan window secara bersamaan, smart select dan photo note, Galaxy Note 4 membantu pengguna mengerjakan berbagai hal secara mobile," katanya.

Kemudian, pengguna juga dapat memilih bagaimana mengakses aplikasi secara menyeluruh, sebagian atau layar pop-up, selain bisa mengubah ukuran dan posisi aplikasi pada layar dengan satu sapuan intuitif.

Tak hanya itu, Galaxy Note 4 juga mengunggulkan S Pen yang lebih sensitif dan intuitif sehingga memberi  keleluasaan bagi pengguna udalam membuat goresan atau tulisan seperti menggunakan kuas.

Samsung Galaxy Note 4 bisa mulai dipesan melalui mekanisme praorder pada 3 Oktober 2014 di Samsung Experience Store di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan dan Bali.

Pada saat itu, sambung Febri, harga smartphone ini akan diumumkan.

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © 2014


View the original article here

Penulis: octa vinsu Lokasi: Jakarta, Indonesia

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Galaxy / Selfie / untuk dengan judul "Galaxy Note 4 untuk tren foto "selfie"".http://soal2online.blogspot.com/2014/10/galaxy-note-4-untuk-tren-foto.html.

ARTIKEL TERKAIT: