Saturday, October 11, 2014

HTC akan kembali ke pasar tablet dengan memproduksi Nexus 9

 Telepon seluler HTC 3D Evo (kiri) dan HTC Evo View 4G Tablet diluncurkan oleh Sprint saat konferensi industri International CTIA Wireless di Orange County Convention Center di Orlando, Florida, Selasa (22/3). Operator nirkabel akan harus membayar lebih tinggi subsidi untuk ponsel dengan banyaknya fitur tambahan, menurut Dan Hesse, CEO Sprint Nextel, yang mengatakan bahwa kedua produk tersebut akan bisa didapat musim panas ini. (REUTERS/Scott A. Miller)Jakarta (ANTARA News) - Setelah memilih keluar dari pasar tablet pada tahun 2011, HTC mengatakan akan kembali memasuki pasar tablet dengan memproduksi tablet 8,9 inci, Nexus 9.

Menurut Fokus Taiwan, Jack Tong, Presiden HTC Asia Utara, mengatakan bahwa Nexus 9 merupakan "komitmen HTC" untuk kembali ke pasar tablet.


Lebih lanjut ia mengatakan bahwa Nexus 9 akan menggebrak pasar Taiwan pada kuartal keempat.


HTC sendiri akan merilis ponsel "selfie"-nya dengan kamera depan 13MP, HTC Desire Eye, di New York.


Saat ini pasar tablet dinilai cukup sulit untuk dimasuki dikarenakan sedikitnya permintaan dari konsumen.


Tablet Google generasi terbaru ini diharap mengikuti strategi HTC dengan menawarkan harga yang terjangkau, sehingga dapat menarik para pengguna tablet, demikian Phonearena. (*) Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © ANTARA 2014


View the original article here

Penulis: Unknown Lokasi: Jakarta, Indonesia

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan / kembali / memproduksi / Nexus / pasar / Tablet dengan judul "HTC akan kembali ke pasar tablet dengan memproduksi Nexus 9".http://soal2online.blogspot.com/2014/10/htc-akan-kembali-ke-pasar-tablet-dengan.html.

ARTIKEL TERKAIT: