Saturday, October 11, 2014

Intip aplikasi pada Lumia 930

Jakarta (ANTARA News) - Microsoft memperkenalkan Lumia 930 dengan sistem operasi Windows Phone 8.1 yang telah dilengkapi dengan aplikasi seperti BBM, Path, dan Instagram.

Smartphone berbasis Windows cenderung memiliki fitur sedikit dari pada kompetitornya, tetapi di ponsel Lumia 930 ini hadir dengan fitur seperti Path, Instagram, dan BBM.

"Kali ini aplikasinya sudah rame dengan BBM, Line, WhatsApp, Path, Instagram, Twitter, Vine, Facebook, dan juga Skype," kata Yulin Febrina, Manager Komunikasi saat peluncuran Lumia 930 di Jakarta, Kamis. 

Lumia 930 juga memudahkan pengguna jika ingin mengedit dokumen Microsoft Word, Microsoft Excel, dan Microsoft PowerPoint dan dapat disimpan melalui OneDrive.

"Kami berharap Lumia 930 bisa menjadi komputer yang bisa digenggam. Kini mengerjakan dokumen bisa di mana saja dan kapan saja," kata William Hamilton-Whyte, Presiden Direktur Microsoft Device, Indonesia

Lumia 930 merupakan smartphone dari Microsoft setelah perusahaan itu mengakuisisi Nokia. Namun, ketika ditanya akankah berganti nama, Yulin Febrina enggan untuk membeberkannya labih lanjut.

Spesifikasi:
Sistem operasi: Windows Phone 8.1
Layar: 5inchi dengan Gorilla Glass 3
Prosesor: Qualcomm Snapdragon 800, Quad-core 2,2 GHz
RAM: 2GB
Kamera depan: 1,2MP
Kamera belakang: 20MP PureView dengan ZEISS optics dan OIS
Baterai: 2420mAh
Harga: Rp7.249.000
dalam format RAW agar lebih leluasa untuk proses pengeditan. Editor: Fitri Supratiwi

COPYRIGHT © ANTARA 2014


View the original article here

Penulis: octa vinsu Lokasi: Jakarta, Indonesia

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Aplikasi / Intip / Lumia dengan judul "Intip aplikasi pada Lumia 930".http://soal2online.blogspot.com/2014/10/intip-aplikasi-pada-lumia-930.html.

ARTIKEL TERKAIT: