Thursday, October 2, 2014

Microsoft tinggalkan Bing beralih ke MSN

Jakarta (ANTARA News) - Microsoft perlahan-lahan telah bergerak menjauh dari brand Bing sejak April.

Hal ini dimulai dengan Cortana yang mengambil alih Windows Phone (dan selanjutnya Windows platform lainnya), maka brand Bing telah dihapus dari aplikasi-aplikasi Microsoft di Windows Phone Store.

Saat ini brand tersebut telah diganti dengan MSN, meskipun brand tidak begitu meledak.

Ketika mengunjungi Windows Phone Store atau melihat daftar aplikasi, aplikasi akan tetap ditampilkan dengan nama saja, seperti Money (yang sebelumnya bernama Bing Finance), Sports, Weather, News, Travel, Health & Fitness dan Food & Drink.

Namun, deskripsi dari semua aplikasi di atas menampilkan nama MSN pada judul setiap aplikasi, misalnya MSN Weather, MSN Sports, dll. Hal ini mengikuti desain ulang web portal MSN.

Sejauh ini, update sedang terjadi. Semua aplikasi di Windows Phone sedang mengalami update rebranding. Hanya Bing Finance yang telah dialihkan ke MSN Money pada Windows 8.1, demikian seperti dilansir Phonearena. (*) Penerjemah: Arindra Meodia

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © 2014


View the original article here

Penulis: Unknown Lokasi: Jakarta, Indonesia

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori beralih / Microsoft / tinggalkan dengan judul "Microsoft tinggalkan Bing beralih ke MSN".http://soal2online.blogspot.com/2014/10/microsoft-tinggalkan-bing-beralih-ke-msn.html.

ARTIKEL TERKAIT: