Saturday, October 11, 2014

Mito bocorkan rencana rambah pasar Windows Phone

Jakarta (ANTARA News) - Mito Mobile membocorkan rencana mereka untuk meramaikan pasar ponsel bersistem operasi Windows Phone.

Meski demikian, Manajer Pemasaran Mito Mobile Joshua Wisnu yang sempat mengungkapkan hal tersebut enggan membahas lebih lanjut terkait rencana tersebut.

"Kalau rencana memang ada, doakan di akhir tahun ini kita sudah bisa rilis ponsel yang pakai sistem operasi Windows Phone," kata Joshua di sela peluncuran jajaran Fantasy Selfie 2 dari Mito di Jakarta, Selasa.

Joshua juga tidak bersedia menerangkan lebih jauh terkait berapa banyak varian unit yang disiapkan untuk merambah pasar Windows Phone di Indonesia.

Ditengarai rencana Mito merambah Windows Phone akan dipermudah mengingat lisensi sistem operasi tersebut gratis untuk device yang memiliki bentang layar di bawah 9.0 inci.

Saat ini pasar Windows Phone di Indonesia sebagian besar didominasi oleh Microsoft Device melalui brand Nokia Lumia. Editor: Fitri Supratiwi

COPYRIGHT © ANTARA 2014


View the original article here

Penulis: octa vinsu Lokasi: Jakarta, Indonesia

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori bocorkan / pasar / Phone / rambah / Rencana / Windows dengan judul "Mito bocorkan rencana rambah pasar Windows Phone".http://soal2online.blogspot.com/2014/10/mito-bocorkan-rencana-rambah-pasar.html.

ARTIKEL TERKAIT: